Kamis, 19 Mei 2011

Ini aku copas dari posting kemarin.. Ini By Deia..

Dia bener2 KATROK! Ini tuh blog, jadi bukan rahasia kan? Siapa saja bisa buka and liat..
Niie terjemahan dari aku tentang posting gila kemarin..
Oh ya, tujuan gue nulis ini adlh untk memberi petunjuk pd kalian yg bener2 penasaran siapa orang yang nerror :
  1. Gue orang yg bener2 kejem klo masalah balas dendam!
  2. Jiwa seni gue bisa dibilang... cukup tinggi! -> Kata2 nie sering disebut sama Clara.
  3. Gue suka maen gitar dan gambar sojo!(hayo coba, sapa temen kalian yg bisa maen gitar?!)  -> Akhir2 nie Clara belajar main gitar
  4. Gue paling g suka kalo ada orang yg nyia-nyiakan sahabatnya
  5. Gue nie orang yg berani mati dan nekat! -> Nie sifat Clara banget
  6. Gue akan berusaha lebih egois dari Deia, lebih cuek dari Deia, lebih kejam dari Deia, lebih licik dari Deia, tp yg penting gue g akan lebih goblok dari kalian terutama Deia!! Hwahahhhahahahahahhahahaha!!! Ini akan terus berlanjut kecuali kalian sdh tau siapa gue!!! Hwaahhahahhahaha!!! Gue g sabar liat ekspresi kalian setelah kalian tau siapa gue!!! Ayo teruslah berusaha!!! Gue pengen Deia merasakan gmana rasanya disia2kan dan diperalat oleh sahabat sendiri!!! Gue pengen Deia merasakan kesakitan yg dirasakan Clara!!!!! Tapi jgn sekali kali kalian mengganggu Clara lagi!!! Clara benar! Dia memang g kenal gue!!! Tp gue akan terus jadi misteri yg menyesakkan buat kalian!!! Amin!!! So Long Suckers!!! You're all LOOSERS!!! Hwaahahhahahahaha!!! Oh ya, yg paling penting : Gue o-> ( Cowok), bukan o+ (cewek) (dia kira Deia bodoh apa??) dan gue *_ _ _* -> "Nie maksudnya GAY"  (hati2 kalian para cowok!)
    dan satu2 nya cewek yang gay cuma Clara..
    tapi dia ga ngaku kalo dia cewek..
    Inget Deia smart girl...

3 komentar: