Jumat, 14 Januari 2011

Krisis MM

Berita baru, teman-teman! Battle for Ranking akan diangkat ke layar lebar! Kalau saya sih sudah menuliskan bocoran skenario Battle for Ranking part 1,yang merupakan hak saya untuk menulis skenario 1 part ini. Tapi masalahnya, Maria Juliano dan juga Akurima Deia -penulis skenario part 1 1/2 dan part 2- tidak mau mengupload skenarionya karena :
TIDAK ADA YANG PEDULI ATAU BAHKAN MENGETAHUI BLOG KAMI INI!!!
Halo!!! Gimana ini ? Benua ada 5, negara ada ratusan. Indonesia aja negara asal kami yang punya 33 provinsi tidak mereken karya anak bangsa! Tidak ada yang baca, tidak ada yang koment, tidak ada yang koment, blog kita jadi miskin! Sekarang aja, gak ada anggota MM yang rajin buka blog -memang ada 2-3 orang yang gak punya komputer, tapi yang laennya ini gimana, lho?!-
Masa cuma aku terus yang baca and ngisi and ngoment, he?! Wis, suwe-suwe iso gendeng aku nek ngene iki!
Sial! Damn it! Shit! Emosi aku!WHAAAAAA!!! HRGH!!!!!!
Clara Ivana

2 komentar:

  1. Lebih baik blog ini bubar aja! Kita juga udah masuk semester 2 udah tambah repot, gak ada yang ngurus blog!Tapi kalo dibubarin eman-eman juga! Soalnya kita belum upload 1 pun video edan kita! Ntar kita dianggap cuma membual bisa maen film! Aku aja masih mau masukin beberapa gambar lagi! Tapi kalo memang gak ada yang ngurus, labih baik video MM dan gambarku cepat di upload baru setelah itu aku rela blog ini dibubarin gak tau entar reaksi yang laen apa kalo mereka liat tulisan ini! Tapi ada 1 syarat lagi dari aku! Sebagai salah 1 pemeran dalam film No Yuri No Yaoi, dan sebagai anggota MM, saya mau film No Yuri No Yaoi digarap dan diupload dulu jadi saya bisa liat paleng nggak! Saya demo kalo begini terus!!!
    (udah gak ada ketawa-ketawa segala!)
    Clara Ivana >_<! Shit!

    BalasHapus