Senin, 17 Januari 2011

Balasan untuk 'Krisis MM' From Rikka Maiya

Sabar Clar (eh, jenengmu lek disingkat uelek), aq msh buka Blog... Kamu ni kerjaannya protes melulu.. Aku udh sebarkan MM ke Arek2 di FB... Yg jls, rata2 anak2 Kdr.. Ntar Battle for Ranking part 1.75 tak post disini.. (iyo lek aku gak males. We ojok Krisas-krisis ae) Nampaknya internetku cepet.. tapi kok baru sekarang yo... Wez keburu les... wez g iso download game... (???)

-tak lanjutin yg tdi-(habis ngomong game)

Maw tak sebarkan lbh lanjut??? Mboh ad yg buka ap g. Nulis2(biasanya ngomong2), kmu buka blog  brp hari skali??

Rikka Maiya

2 komentar:

  1. Clara Ivana :
    He...he...he...!
    Sorry deh, Ka! Aku terlalu emosi! Meski keliatannya sopan dan sabar (itu cuma kalo di depan guru + temen yg bukan MM!) aslinya aku gampang meledak + gak sopan pula! Kalo aku sih liat blog ini kalo ada waktu luang kaya gini habis kerjain PR! 'Waktu luang' itu gak pasti! Aku tu cuma pengen blog ini diliat, dihargai, dan dikoment orang (kalo bisa sih punya fans juga!) tapi kalo sampe nambah anggota baru, iso modar aku ngapalne jenenge sitok-sitok! (tidak menggunakan ejaan B.Ind maupun B.Jawa yang benar!)
    He...he...he...he...he...(100x)

    BalasHapus
  2. Hahaha... nama samaran arek2 aq gak apal.
    Rikka

    BalasHapus