Minggu, 09 Januari 2011

Mimpi Yang Takkan Terwujud

Semua orang punya mimpi, dan semua orang ingin mimpinya terwujud...
Aku juga punya mimpi dari hati, mimpi yang berasal dari hati kecilku yang paling dalam...
Mimpi tentang dunia dan sahabat-sahabatku...

Aku ingin membuat duniaku sendiri, dunia yang damai dan ajaib, dunia yang damai tanpa pertegkaran...
Dimana aku kan berkumpul dengan sahabat-sahabatku tiap hari,
Sahabat yang setia dan sejati...
Selalu rukun dan riang, tanpa ada pertentangan...
Hanya ada gurauan dan kegembiraan sepanjang hari...
Ah... Hidup serasa berada di Taman Eden...

Tapi, nampaknya mimpi ini makin suram dan buram...
Malah, mungkin takkan terwujud, meskipun aku terus berharap hingga bersujud...
Kupikir, "Sudahlah, tak ada gunanya terus berharap. Ini memang mimpi yang takkan terwujud!!!"
Tapi entah mengapa, aku tak pernah bisa berhenti berharap dan berharap
Selalu bertahan dengan kondisi ini demi sahabat-sahabatku dan MIMPI YANG TAKKAN TERWUJUD.

4 komentar:

  1. He...he...he...!
    Mungkin agak aneh kalo saya yang bikin puisi!
    Maklum, saya khan bukan pakarnya sastra seperti Maria maupun pacarnya,Kim Sang Jai!(sorry nyebut-nyebut pacar segala!padahal sudah ada sumpah JF! sebenarnya mereka bukan pacar sih, hanya TTM-teman tapi mesra- kok!Walah-walah,jane opo bedane to, nduk-nduk?)
    He...he...he...he...he...!(100x)
    ttd.Clara Ivana!o_0

    BalasHapus
  2. Wah, kayaknya puisi saya gak memenuhi syarat,deh!
    (syarat:dramatis & bermakna!-bisa dilihat di kriteria posting puisi dan sastra-)
    Clara Ivana-_-, 0_0,& >_<!!!

    BalasHapus
  3. Clara Ivana:
    Waduh, iki piye? nulis nulis dewe dikoment yo di koment dewe! > ra popo sing penting koment-ne okeh! < He...he...he...he...he...!(100x)

    BalasHapus
  4. Clara Ivana:
    WAH! Lha nek iki dibandingne karo puisine Maria utawa Kim Sang Jai, iki mah puisi ecek-ecek!Lha puisine Maria karo Kim Sang Jai iku wis koyo puisine artist sastra kelas ndonya! (omonganku kok dadi njowo? ngene iki kepriben to? wis omonganku soyo ngalor-ngidul! suroboyo-an,ora! cilacap-an,yo ora!-memange ana istilah cilacap-an?-)
    Nek ngene wis dhisik wae, rek!
    Omonganku ra ana bedane karo wong edan sing ning pinggir dalan Brawijaya, Kediri!

    BalasHapus